Gara2 koin 500, truk nyruduk warung.

Kejadian naas ini terjadi di Surabaya tepatnya di pintu keluar Tol Banyuurip Surabaya.  Kronologis sekilas yakni supir truk yang keluar dari tol mau berputar, sembari menyetir beliau mencari-cari koin 500 untuk polisi cepekan. Secara tidak sengaja di depan muncul seorang ibu dan anak yang akan menyebrang. Mungkin konsentrasi agak terbagi, sang sopir kaget dan sambil memegang koin 500 banting setir ke kanan.  Malang tidak dapat ditolak, diseberang kanan terdapat warung dan pengunjung sehingga turut dilibas hingga menyebabkan satu orang tewas di tempat dan satu orang lain sakit berat. Sebelumnya satu buah motor matik juga dilindas sebelum nyeruduk warung.

Kawan,  dari berita diatas sudah jelas bahwa perlunya KONSENTRASI di jalanan. Memang sih kecelakaan maupun kematian itu sudah suratan tetapi kita harus menjaga tetap berupaya menjaga keselamatan baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Maturnuwun

Gambar : surya

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

10 Comments

Monggo dikomeng gans..