Membungkus hand tool kit set (Krisbow 67pcs)

Membungkus hand tool kit set (Krisbow 67pcs). Sebenarnya sudah lama ngebet pengin memiliki kunci-kunci sederhana untuk bongkar-bongkar motor.  Sebagai informasi awal ane mencari-cari info toolkits sederhana yang bisa dapat semua dengan harga yang pas dikantong.  Akhirnya ane menemukan salah satu tool kit set krisbow 67pc dengan harga Rp.369.800 tetapi waktu itu gak jadi beli hanya lihat-lihat saja di Ace Hardware. :mrgreen: . oia seinget ane sudah ada blogger yang bungkus toolkit ini duluan cuma lupa nama dan alamat blognya :- ( .

Membungkus hand tool kit set (Krisbow 67pcs)

Sambil nabung buat bungkus toolkit tadi akhirnya kesempatan datang juga. Hari sabtu (6/10) selepas acara Hari Habitat Sedunia di Balai Kota Surabaya ane menyempatkan diri mampir di Ace Hardware Delta Plaza. Tak disangka ternyata pas moment ada diskon 20 % termasuk toolkits yang sudah ane incar sejak lama.  Maka gak berpikir panjang langsung ane bungkus toolkit krisbow 67 pcs ini dengan harga Rp. 295.800 . Lumayanlah dapat berhemat 70 ribuan buat beli yang lain. 😀 .

Membungkus hand tool kit set (Krisbow 67pcs)Dengan bentuk seperti koper didalamnya sudah terisi 67 barang kunci-kunci dan tools yang lain. Ane tidak begitu paham nama dan jenisnya yang jelas ada tang, meteran, solasi hitam, pisau, obeng dan kunci-kunci kombinasi.  Berhubung ane sangat awam tool-tools diatas maka hanya paham cara memakainya beberapa saja. 😀 .  Maklum selama ini kalau ada apa-apa langsung ke bengkel terdekat karena memang gak punya alat-alatnya.

Membungkus hand tool kit set (Krisbow 67pcs)Ane juga tidak paham kualitas dari merk Krisbow ini yang jelas menurut ane dengan harga segitu lumayanlah dapat alat-alat 67 pcs diatas meskipun belum tentu terpakai semua.  Hari minggu (7/10) ane mencoba memakai toolkits ini untuk membuka daerah sekitar blok mesin untuk membersihkan gear depan.  Dengan alat sederhana ini bolehlah kita melakukan operasi kecil untuk motor kita.hehehe. Mungkin ada kawan tertarik membungkus juga ? mumpung diskon di Ace Hardware bulan Oktober ini…hehehe. 😀

Maturnuwun.

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

17 Comments

  1. kalau merk Krisbow kualitasnya bagus , untuk tools yang sampeyan beli itu sayangnya dari 69 item barang tidak semuanya berlabel Krisbow tetapi sebagian tanpa label yang kualitasnya menurutku sama dengan kualitas yg di jual pkl alun2….

  2. kalo saya pribadi nggak suka sama krisbow mas. menurut saya kurang kualitasnya.
    saya beli kebanyakan tekiro atau lippro. bagus menurut saya. harga juga nggak mahal2 amat. selamat ya sudah keracunan oprek. percaya deh, nggak akan berhenti sampe sini, pasti ntar lagi pengen beli lagi… kqkqkqkqkqk….
    awas racun oprek….

  3. Kalo menurut ane nih yg masih awam Tools Tools’an
    Krisbow barangnya lumayan,dengan harga segitu ya pantes pantes aja.kalo di dunia teknik pepatah mengatakan “ada kualitas ada Harga” so pasti KRISBOW pantes di beli

Monggo dikomeng gans..