Modus baru perampokan (mobil)

Modus terbaru perampokan ini seingat saya sudah pernah muncul di televise lewat program investigasi. Namun tidak ada salahnya diingatkan kembali terutama bagi para pemilik mobil pribadi. Modus ini terjadi pada malam hari dengan cara kaca mobil depan dilempar TELUR. Terus kalau benar kejadian harus gimana bro ?

Mengutip apdet status fb ditlantas polda jatim jika kita mengalami modus perampokan diatas yakni  JANGAN operasikan wiper/semprotan air/cairan apapun. Sebab telur bila dicampur dengan air akan berubah seperti susu dan itu akan memblokir penglihatan kita hingga 92,5%. Kita  akan terpaksa berhenti di pinggir jalan dan bisa jadi korban perampokan. CARANYA Cukup nyalakan wiper tanpa air dan melajulah terus dengan kecepatan konstan. DAN Jangan panik ataupun berhenti di area tersebut.

Semoga kita tetap hati-hati dan waspda setiap modus kejahatan dijalan.

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

10 Comments

  1. makin banyak kejahatan, berdoa sebelum berangkat, semoga dapat perlindungan.ALLAH. aamiin

Monggo dikomeng gans..