Mengcover Blind Spot Area.

Area blind spot atau titik buta adalah titik rawan awalnya terjadinya kecelakaan. Di Area ini memang kita perlu esktra waspada agar selamat bagi sendiri maupun pengendara di sekitar kita. Bagi kawan yang belum paham blind spot bisa lihat dipostingan ane sebelumnya (disini). Tak jarang untuk mengcover blindspot area ada beberapa biker termasuk ane yang menambahkan blinspot mirror di dalam kaca spionnya.

Ada juga beberapa kawan yang memakai aksesoris spion bawah. Saya rasa kawan-kawan sudah paham jenis spion yang dipasang diujung stir ini. Ini semua tentu dilakukan untuk mengcover bllinspot area dari sudut yang berbeda. Penambahan beberapa aksesoris untuk mengcover blindspot area ini mungkin ada yang mengomentari lebay atau sok-sok yang lain. Namun perlu  diacungi jempol bagi kawan-kawan yang peduli keselamatan diri dan orang lain.

Apa spion standar tidak cukup bro ? saya rasa sudah cukup namun belum bisa mengcover blindspot area. Apa ane harus nambah aksesoris blindspot mirror begitu ? saya pikir tidak harus disesuaikan saja sesuai kebutuhan. Kalau memang tidak memakai blindspot mirror agar setiap pergerakan kendaraan terutama mendahului baik dari kanan atau kiri HARUS melihat kondisi disekitar terutama area belakang. Ini semua dilakukan tentu bagi yang mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.

Mohon maaf tulisan ini tidak berlaku bagi kawan-kawan yang menganggap spion hanya aksesoris belaka.  Kadang ane lihat ada yang sengaja dilipat atau bahkan kadang ada yang tidak dipasang sama sekali, dengan alas an, “ane orang yang optimis masa depan, pahit rasanya kalau lihat belakang “ # ehhhh  :mrgreen:

 

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

13 Comments

Monggo dikomeng gans..