Foto-Foto Legendaris Yang Ternyata hasil Editan

Ternyata praktek mengedit foto bukanlah sebuah hal yang baru. Berpuluh-puluh tahun yang lalu, sudah banyak foto dari para tokoh-tokoh terkenal yang kemudian di edit agar nampak lebih indah, atau semata hanya karena tujuan politis semata.

1. Foto Abraham Lincoln (1860)

Foto salah satu presiden AS ini rupanya merupakan hasil editan. Badan Lincoln dalam foto ini sebenarnya merupakan badan seorang politisi bernama John Calhoun.

2. Foto Stalin (1930)

Orang yang berada di sebelah kanan gambar merupakan seorang rekanan Stalin yang kemudian menjadi musuh. Saking bencinya Stalin dengan mantan temannya itu, maka foto sang teman akhirnya dihapus dari foto tersebut.

3. Foto Mao Tse Tung (1936)

Serupa dengan Stalin, Mao Tse Tung yang merupakan pemimpin daratan Cina ini juga senang menghapus foto orang dalam sebuah gambar, jika orang tersebut tidak lagi dekat dengannya. Orang yang dihapus dalam foto ini bernama Poku,. Salah satu orang kepercayaan Mao Tse tung yang kemudian membelot.

4. Foto Benito Mussolini (1942)

Benito Mussolini merupakan seorang penguasa Italia pada masa PD II. Tentunya sebagai pemimpin yang gagah, Mussolini harus tampil sempurna dalam tiap keadaan terutama dalam gambar. Karena itulah ia memutuskan menghapus sosok pawang kuda yang memegangi sang kuda ketika Mussolini tengah bergaya.

sumber : misteri.linstas. me

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

17 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »