10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia

ilustrasi geng motor

10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia. Brosis mungkin penasaran dengan geng motor paling ditakuti di dunia. Mereka tidak hanya geng motor tetapi juga sudah bermatorfosa jadi mafia atau sindikat kriminal. 10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia itu diantaranya ada abutres, rebels, solo angeles, sons of silence, bandidos, outlaw, dan lain-lain. Penasaran ? Monggo disimak 10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia.

10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia

NO

LOGO

KETERANGAN

     1   Abutre’s Moto ClubeGeng motor ini terbentuk di Brasil. Aktivitas kriminal mereka berdasarkan catatan polisi adalah distribusi narkoba, penganiayaan dan prostitusi. Nama Abutre bila diartikan bermakna burung pemakan bangkai.

Dalam catatan Wikipedia, geng motor ini terbentuk 20 tahun lalu dan terus berkembang hingga sekarang. Keanggotaan mereka menyebar hingga ke negara tetangga di Argentina, bahkan ke Spanyol, Jepang dan Amerika Serikat. Di negara-negara tersebut mereka menamakan dirinya Vultures.

website : http://www.abutres.com.br/

     2  10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia The Rebels MCGeng motor yang lahir di Australia ini terkenal dengan berbagai catatan kejahatan. Mereka diduga terlibat dalam kasus kekerasan bersenjata, narkoba, penyelundupan barang, penggelapan pajak, penganiayaan, hingga pencucian uang.Data terakhir, ada 2.000 anggota The Rebels MC yang tersebar di 70 wilayah negeri Kangguru. Mereka sering berpindah-pindah sambil menjalankan aktivitas kriminalnya.Musuh bebubuyutan The Rebels adalah geng Bandidos. Tak sedikit korban jiwa berjatuhan saat kedua kelompok ini bertempur.

website : http://www.rebelsmc.net/

     3   Solo Angeles Club De MotocicletasGeng motor berbasis di Tijuana, Meksiko ini, terbentuk pada tahun 1960-an. Mereka adalah geng motor besar yang aktif di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Kejahatan yang banyak dilakukan anggota geng motor tersebut adalah penyelundupan senjata, narkoba, hingga manusia. Tak sedikit juga kasus pembunuhan dan prostitusi digarap oleh geng motor ini.

Solo Angeles berafiliasi dengan geng motor keji lainnya Hells Angels dan the Mongols.

website : http://soloangelescm.com/

     4   Sons of Silence MCGeng motor ini bermarkas di Colorado, Amerika Serikat. Kegiatan kriminal mereka hampir sama dengan geng motor lainnya, yakni pembunuhan, penyerangan, narkoba, prostitusi, pencucian uang dan penyelundupan senjata.

FBI menempatkan geng motor ini sebagai lima geng paling berbahaya di Amerika Serikat. Keanggotaan mereka tersebar di 12 negara bagian. Bahkan di Jerman, geng ini pun berkembang.

Tak sedikit yang mengasosiasikan mereka dengan kelompok Nazi. Kisah kekejaman mereka sempat difilmkan dalam acara televisi berjudul Gangland.

website : http://www.sonsofsilence.com/

     5   Vagos MC alias Green NationVagos MC atau dikenal dengan geng motor Green Nation bermarkas di San Bernardino, California, Amerika Serikat. Mereka terbentuk sejak tahun 1960-an dan terus menyebar keanggotaannya hingga Meksiko.

Saat ini, anggota mereka tercatat ada 300 orang. Sebagian dari anggota tersebut pernah bermasalah dengan berbagai kasus kriminal seperti perdagangan narkoba, senjata, pembunuhan, pencurian, intimidasi saksi, prostitusi, pemerkosaan dan penculikan.

Geng motor ini menjadi incaran FBI dan ATF, dua lembaga penegak hukum di Amerika Serikat. Vagos dikenal juga sebagai green nation, bukan karena peduli lingkungan, tapi karena warna organisasi mereka hijau.

website : http://www.vagosmcworld.com/

     6  10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia Warlcoks MCBerbasis di Pennsylvania, Amerika Serikat, geng motor Warlocks tercatat memiliki anggota hingga 100 orang. Mereka terlibat dalam berbagai aksi kejahatan, mulai dari narkoba, pencucian uang dan prostitusi.

Geng motor ini memang cukup ekslusif karena tak mau terlalu banyak merekrut anggota. Mereka hanya diisi oleh orang-orang kulit putih.

Geng ini terkenal dengan motto: “Untuk menemukan kami kalian harus hebat, untuk mengejar kami kalian harus cepat, untuk mengalahkan kami kalian pasti bercanda.”

website : http://www.warlocksmc.net/

     7  10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia Bandidos MCDibentuk di San Leon, Texas, Amerika Serikat, geng ini banyak terlibat dalam kasus narkoba, tidak hanya mendistribusikan tapi juga memproduksi barang haram tersebut. Mereka juga banyak terlibat dalam kasus senjata, pencucian uang, dan pembunuhan.

Sejak tahun 1960, geng Bandidos selalu memakai emblem ciri khas mereka, yakni pria bersenjata yang memakai topi khas Meksiko.

“Persetan dengan dunia. Kami adalah orang yang dilarang bergaul oleh orang tua kalian,” begitu motto mereka.

Saat ini, Bandidos memiliki anggota sebanyak 2.500 orang yang tersebar di 14 negara dan 4 benua. Mereka adalah musuh bebuyutan geng Hells Angels.

website : http://www.bandidosmc.com/

 

     8   Outlaws MCSesuai namanya, geng motor yang bermarkas di McCook, Illinois, Amerika Serikat ini memang cukup sering terlibat dalam kasus pelanggaran hukum. Mereka diduga menjadi produsen narkoba, pengeboman, suap, pembunuhan, intimidasi, penculikan, pencucian uang hingga perampokan.

Nama lain geng ini adalah A.O.A atau American Outlaws Association. Sejak didirikan pada tahun 1930-an, geng ini sudah memiliki anggota sebanyak 1.700 orang yang tersebar di 176 wilayah di AS dan 12 negara lain.

Para penegak hukum di AS mengkategorikan geng ini sebagai geng paling berbahaya di kawasan Midewast.

website : http://www.outlawsmcworld.com/

     9  10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia Mongols MCIni adalah geng motor yang terinspirasi oleh kekejaman pemimpin Mongolia, Genghis Khan. Didirikan sejak tahun 1970-an, geng ini telah beranggotakan 600 orang yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Aktivitas kriminal geng yang berdomisili di California, AS, ini terdiri dari distribusi narkoba, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan dan intimidasi.

ATF, lembaga penegak hukum antinarkoba AS menilai geng motor ini adalah geng yang paling keji dan berbahaya di AS. Mereka beraliansi dengan Bandidos, Outlaws, Sons of Silence, dan bermusuhan dengan Hells Angels.

website : http://www.mongolsmc.com/

    10   Hells Angels MC Geng ini mungkin kelompok bermotor besar yang paling terkenal di dunia. Tidak hanya karena jumlah anggotanya yang menyebar di seantero jagat, hingga kasus kriminal yang dilakukan para pengikutnya.

Berbasis di Fontana, California, Amerika Serikat, geng ini adalah produsen narkoba, terlibat dalam penyerangan, pemerasan, pembunuhan, pencucian uang dan pencurian motor.

Anggota Hells Angels hampir tersebar di 27 negara dan disebut-sebut sebagai kriminal yang paling mengancam di enam benua. Anggota mereka terdaftar hingga 4.000 orang.

Hells Angels juga salah satu geng yang memiliki cukup banyak musuh. Namun mereka tak banyak berafiliasi dengan geng lain karena merasa anggotanya sudah cukup banyak.

website : http://www.hells-angels.com/

 

sumber : 13trigger dan detik.com

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

26 Comments

  1. Hells Angels kan gang motor lama :mrgreen:
    tapi masih bahaya juga ya 😀
    geng motor disana pake HD
    disini pakenya Honda Supra, RX-King, ama Epyu :mrgreen:
    untung aja gak pake HD, wah nek geng indo gawe HD, medeni temen oom 😀

  2. coOL motto: Untuk menemukan kami kalian harus hebat, untuk mengejar kami kalian harus cepat, untuk mengalahkan kami kalian pasti bercanda…..

    BAD mens

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. SATUDARAH MC sudah ada di Jakarta dan Depok lho… | www.setia1heri.wordpress.com
  2. Bentrok Geng Motor Bandidos dan Cossacks di Amerika, 8 tewas, 9 dirumah sakit dan 18 bikers luka-luka | setia1heri.com
  3. 6 jenis biker motor berkeliaran di Indonesia, sampeyan nomor berapa ? …hehehe – setia1heri.com
  4. satudarah MC sudah ada di Surabaya? - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..