About these ads
Home > informasi > 10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia

10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia

10 Geng Motor Paling Berbahaya di Dunia

NO

LOGO

KETERANGAN

     1   Abutre’s Moto ClubeGeng motor ini terbentuk di Brasil. Aktivitas kriminal mereka berdasarkan catatan polisi adalah distribusi narkoba, penganiayaan dan prostitusi. Nama Abutre bila diartikan bermakna burung pemakan bangkai.

Dalam catatan Wikipedia, geng motor ini terbentuk 20 tahun lalu dan terus berkembang hingga sekarang. Keanggotaan mereka menyebar hingga ke negara tetangga di Argentina, bahkan ke Spanyol, Jepang dan Amerika Serikat. Di negara-negara tersebut mereka menamakan dirinya Vultures.

website : http://www.abutres.com.br/

     2   The Rebels MCGeng motor yang lahir di Australia ini terkenal dengan berbagai catatan kejahatan. Mereka diduga terlibat dalam kasus kekerasan bersenjata, narkoba, penyelundupan barang, penggelapan pajak, penganiayaan, hingga pencucian uang.Data terakhir, ada 2.000 anggota The Rebels MC yang tersebar di 70 wilayah negeri Kangguru. Mereka sering berpindah-pindah sambil menjalankan aktivitas kriminalnya.Musuh bebubuyutan The Rebels adalah geng Bandidos. Tak sedikit korban jiwa berjatuhan saat kedua kelompok ini bertempur.

website : http://www.rebelsmc.net/

     3   Solo Angeles Club De MotocicletasGeng motor berbasis di Tijuana, Meksiko ini, terbentuk pada tahun 1960-an. Mereka adalah geng motor besar yang aktif di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Kejahatan yang banyak dilakukan anggota geng motor tersebut adalah penyelundupan senjata, narkoba, hingga manusia. Tak sedikit juga kasus pembunuhan dan prostitusi digarap oleh geng motor ini.

Solo Angeles berafiliasi dengan geng motor keji lainnya Hells Angels dan the Mongols.

website : http://soloangelescm.com/

     4   Sons of Silence MCGeng motor ini bermarkas di Colorado, Amerika Serikat. Kegiatan kriminal mereka hampir sama dengan geng motor lainnya, yakni pembunuhan, penyerangan, narkoba, prostitusi, pencucian uang dan penyelundupan senjata.

FBI menempatkan geng motor ini sebagai lima geng paling berbahaya di Amerika Serikat. Keanggotaan mereka tersebar di 12 negara bagian. Bahkan di Jerman, geng ini pun berkembang.

Tak sedikit yang mengasosiasikan mereka dengan kelompok Nazi. Kisah kekejaman mereka sempat difilmkan dalam acara televisi berjudul Gangland.

website : http://www.sonsofsilence.com/

     5   Vagos MC alias Green NationVagos MC atau dikenal dengan geng motor Green Nation bermarkas di San Bernardino, California, Amerika Serikat. Mereka terbentuk sejak tahun 1960-an dan terus menyebar keanggotaannya hingga Meksiko.

Saat ini, anggota mereka tercatat ada 300 orang. Sebagian dari anggota tersebut pernah bermasalah dengan berbagai kasus kriminal seperti perdagangan narkoba, senjata, pembunuhan, pencurian, intimidasi saksi, prostitusi, pemerkosaan dan penculikan.

Geng motor ini menjadi incaran FBI dan ATF, dua lembaga penegak hukum di Amerika Serikat. Vagos dikenal juga sebagai green nation, bukan karena peduli lingkungan, tapi karena warna organisasi mereka hijau.

website : http://www.vagosmcworld.com/

     6   Warlcoks MCBerbasis di Pennsylvania, Amerika Serikat, geng motor Warlocks tercatat memiliki anggota hingga 100 orang. Mereka terlibat dalam berbagai aksi kejahatan, mulai dari narkoba, pencucian uang dan prostitusi.

Geng motor ini memang cukup ekslusif karena tak mau terlalu banyak merekrut anggota. Mereka hanya diisi oleh orang-orang kulit putih.

Geng ini terkenal dengan motto: “Untuk menemukan kami kalian harus hebat, untuk mengejar kami kalian harus cepat, untuk mengalahkan kami kalian pasti bercanda.”

website : http://www.warlocksmc.net/

     7   Bandidos MCDibentuk di San Leon, Texas, Amerika Serikat, geng ini banyak terlibat dalam kasus narkoba, tidak hanya mendistribusikan tapi juga memproduksi barang haram tersebut. Mereka juga banyak terlibat dalam kasus senjata, pencucian uang, dan pembunuhan.

Sejak tahun 1960, geng Bandidos selalu memakai emblem ciri khas mereka, yakni pria bersenjata yang memakai topi khas Meksiko.

“Persetan dengan dunia. Kami adalah orang yang dilarang bergaul oleh orang tua kalian,” begitu motto mereka.

Saat ini, Bandidos memiliki anggota sebanyak 2.500 orang yang tersebar di 14 negara dan 4 benua. Mereka adalah musuh bebuyutan geng Hells Angels.

website : http://www.bandidosmc.com/

 

     8   Outlaws MCSesuai namanya, geng motor yang bermarkas di McCook, Illinois, Amerika Serikat ini memang cukup sering terlibat dalam kasus pelanggaran hukum. Mereka diduga menjadi produsen narkoba, pengeboman, suap, pembunuhan, intimidasi, penculikan, pencucian uang hingga perampokan.

Nama lain geng ini adalah A.O.A atau American Outlaws Association. Sejak didirikan pada tahun 1930-an, geng ini sudah memiliki anggota sebanyak 1.700 orang yang tersebar di 176 wilayah di AS dan 12 negara lain.

Para penegak hukum di AS mengkategorikan geng ini sebagai geng paling berbahaya di kawasan Midewast.

website : http://www.outlawsmcworld.com/

     9   Mongols MCIni adalah geng motor yang terinspirasi oleh kekejaman pemimpin Mongolia, Genghis Khan. Didirikan sejak tahun 1970-an, geng ini telah beranggotakan 600 orang yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Aktivitas kriminal geng yang berdomisili di California, AS, ini terdiri dari distribusi narkoba, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan dan intimidasi.

ATF, lembaga penegak hukum antinarkoba AS menilai geng motor ini adalah geng yang paling keji dan berbahaya di AS. Mereka beraliansi dengan Bandidos, Outlaws, Sons of Silence, dan bermusuhan dengan Hells Angels.

website : http://www.mongolsmc.com/

    10   Hells Angels MCGeng ini mungkin kelompok bermotor besar yang paling terkenal di dunia. Tidak hanya karena jumlah anggotanya yang menyebar di seantero jagat, hingga kasus kriminal yang dilakukan para pengikutnya.

Berbasis di Fontana, California, Amerika Serikat, geng ini adalah produsen narkoba, terlibat dalam penyerangan, pemerasan, pembunuhan, pencucian uang dan pencurian motor.

Anggota Hells Angels hampir tersebar di 27 negara dan disebut-sebut sebagai kriminal yang paling mengancam di enam benua. Anggota mereka terdaftar hingga 4.000 orang.

Hells Angels juga salah satu geng yang memiliki cukup banyak musuh. Namun mereka tak banyak berafiliasi dengan geng lain karena merasa anggotanya sudah cukup banyak.

website : http://www.hells-angels.com/

 

sumber : 13trigger dan detik.com

baca juga :

About these ads
  1. July 27, 2012 at 5:38 AM | #1

    medeni

  2. July 27, 2012 at 8:24 AM | #3

    jangan sampai geng motor jd trend aNak muda..cukup jawa barat aja. .!!

  3. July 27, 2012 at 9:32 AM | #5

    10 Genk Motor Paling Berbahaya di Dunia, hanya di On The Blog
    #tiru acara di Trans7 :mrgree: btw mtr ny HD semua :roll:

  4. July 27, 2012 at 11:37 AM | #7

    Hells Angels kan gang motor lama :mrgreen:
    tapi masih bahaya juga ya :D
    geng motor disana pake HD
    disini pakenya Honda Supra, RX-King, ama Epyu :mrgreen:
    untung aja gak pake HD, wah nek geng indo gawe HD, medeni temen oom :D

  5. Adhitya Ramadian
    July 27, 2012 at 4:03 PM | #9

    sangar2, semoga tidak diikuti rider2 di indonesia

  6. July 27, 2012 at 7:57 PM | #11

    Warlcoks MC ekslusif ,,punya moto yang kren,.,. :-D

  7. July 30, 2012 at 1:56 PM | #13

    Ijin shar

  8. Ducati alay
    August 18, 2012 at 9:25 AM | #14
  9. Ponster Virus
    October 14, 2012 at 10:07 PM | #16

    Keren ..

  10. Ponster Virus
    October 14, 2012 at 10:08 PM | #17

    Keren abis ..

  11. October 17, 2012 at 1:07 AM | #18

    gile, seyeemm

  12. ANDRE
    December 21, 2012 at 8:37 PM | #19

    coOL motto: Untuk menemukan kami kalian harus hebat, untuk mengejar kami kalian harus cepat, untuk mengalahkan kami kalian pasti bercanda…..

    BAD mens

  13. December 28, 2012 at 2:42 PM | #21

    dari indonesia gda.. ???

    hhihiiii..
    nice nfo …
    sereemm yee..

  14. January 19, 2013 at 12:40 PM | #22

    sangar maaaaan,,,,,,,,,,,

  15. naja
    January 24, 2013 at 6:34 PM | #23

    Anjink Semua

  16. naja
    January 24, 2013 at 6:36 PM | #24

    NAma Geng INDONESIA BOREG KMi Pembela Kalimantan

  1. March 14, 2013 at 5:30 AM | #1

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,450 other followers

%d bloggers like this: