(solved) visor cs1 terpasang sempurna

Melanjutkan postingan kegagalan memasang visor cs1 kemarin (postingan disini) maka melalui postingan ini ane sampaikan kalau visor cs1 sudah terpasang sempurna di batok kepala milestone (pulsar `80 ug 4 ane gan :-D). Ini semua tidak terlepas dari kebaikan hati bro fachry Bapukers (Bajaj Pulsar Kaskuser) Sidoarjo yang membantu kegalauan dan kesulitan ane.  Awalnya hanya lewat komeng-komeng di postingan blog maka ane lanjutkan dengan COD di alun-alun Sidoarjo jum’at malam (13/7).

Sabtu pagi setelah bangun tidur langsung ane pasang setelah membeli baut dek ukuran 10.  Kebetulan bengkel tetangga dekat rumah tersedia baut diatas maka tidak perlu jauh-jauh. Tidak lebih dari 10 menit pemasang sudah sempurna menempel di batok Milestone.  Braket visor cs1 dari bro fahcri ini berasal dari besi plat  nantinya dibautkan di batok pulsar.  Agar bisa menempel sempurna maka baut di batok pulsar dan karet yang menempel harus dilepas. Selain itu jangan lupa diberi ring nya agar tertancap sempurna.

Setelah terpasang sempurna maka siang harinya langsung ane inreyen ke Tawangmangu dalam rangka  rangkaian turing HUT GPC yang ke-5 (postingan disini) dan Persiapan Puasa Ramadhan (RR menyusul :mrgreen: ).  Dan ane benar-benar acungi jempol terkait kekokohan braket ini meskipun ane geber 117km/jam tidak terantuk-antuk sebagaimana braket yang gagal kemarin…hehehe. Kalau bergetar saya pikir hal yang wajar karena biasanya body aja juga ikut bergetar..hehehe. Meskipun mungkin terlihat kasar dan kurang halus namun ane puas dengan braket visor ini..Trims buat bro fachry.. :shakehand:

Sebagai informasi ntuk  kawan pengguna pulsar baik PIBO maupun PZ00 yang ingin memasang visor cs1 terdapat beberapa model braket. Setahu ane ada empat jenis braket visor cs1 agar bisa terpasang sempurna di batok pulsar yakni (1) headlamp guard plus (ini yang diproduksi rialhamzah) dimana braket menyatu dengan headlamp guard. (2) bersambung dengan handguard dimana braket melingkari bathok yang ujung kanan dan kiri menempel di handguard (gak tahu jenis atau type handguardnya tetapi handguard sejenis fox, ato seperti yang handguard yang ane pasang..hehehe). (3) memanfaatkan 2 baut pulsar sebagai tahanan untuk braket visor cs1 dan yang terakhir (4) memanfaatkan baut atas batok pulsar sebagai tahanan untuk braket visor cs1. Bingung ? semoga gambar dibawah ini bisa membantu…hehehe 😀

Oia kawan setiap model mempunyai kelebihan dan kekurangan terkait posisi peletakan visor cs1. Monggo bagi yang berminat silahkan ke bengkel las terdekat atau buat sendir..

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »