Wow sudah ada Taksi Ferrari dan Porsche di Indonesia…

gambar kaskus (widodo08)

Mungkin beberapa dari kita pernah menjumpai taksi premium seperti Mercedes-Benz C-Class atau Toyota Alphard di jalanan terutama jalanan kota besar. Namun sekarang ini di Jakarta telah ada taksi yang menggunakan supercars seperti Porsche dan Ferrari. Hal ini menyusul beberapa negara lain yang telah lebih dahulu ada taksi dengan mobil supermewah seperti Taksi Porsche di Moskow, Rusia, Taksi BMW di Nuerburg, Jerman, Taksi Hummer di Texas, AS, dan Taksi Ferrari di Kerala, India.

Taksi ini baru diluncurkan bulan Juli ini dan masih dalam taraf promosi. Perusahaan yang mengoperasikan adalah MM Cab dengan Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxter S. Dua mobil mobil supermewah ini akan mengantarkan anda yang telah terjadwal dalam 2 shift. Kalau mau tahu lebih detail bisa langsung lihat diwebnya yakni http://www.mmhidupituindah.com. Disana tertulis jelas rute dan sekilas tentang perusahaan ini.

Berapa yah tarifnya ? menurut beberapa informasi sekali buka pintu 100 ribu dan tarifnya dalam masa promo memakai tariff bawah bahkan pada masa promo ini bisa naik gratis. Taksi mewah dan sporty ini hanya bisa dinaiki oleh satu penumpang saja. Jadi, tidak disarankan untuk membawa keluarga atau anak. Diwebsitenya tidak disebutkan tarifnya sehingga kita tidak tahu pasti besaran tarifnya..hehehe.

Beberapa kawan dikaskus ada yang mengomentari sungguh tidak enak naik taksi ini kalau tidak menyopir sendiri karena tidak bisa merasakan sensasinya…hehehehe. Selain itu dengan kondisi kamacetan Jakarta yang hanya bisa jalan 10 km/ jam apakah bisa menikmati mobil mewah ini :mrgreen:  . Tertarik mentjitjipi ? 😀

*Dioleh dari berbagai sumber

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

  1. Yg penting ferari porshe dl… Macet belakangan..
    100rb buka pintu.. Kalo cancel buset dehhh…

  2. keren yahh …
    serasa naik mobil pembalap ..
    hihiii meskipun buka aslinya ..

    nice info 🙂

Monggo dikomeng gans..