Ultah ke-5 Gresik Pulsar Community (GPC)

Berbalut kesederhanaan dan kebersamaan peringatan hari ulang tahun Gresik Pulsar Community digelar. Acara syukuran HBD ini  digelar di rumah makan Waroeng Pring Gading Jln Mayjend Sungkono.  Hadir sekitar puluhan member GPC baik anggota, pengurus, dewan Pembina maupun anggota GPC generasi awal. Oia kawan GPC sendiri lahir tepatnya pada tanggal 07-07-2007.  Ane belum dapat informasi dimana dan berapa orang yang mengawali..hehehe.

Acara HBD ke-5 ini juga tepat diperingati  pada tanggal 07 Juli 2012 pada jam 19.00 hehehehe…meskipun banyak anggota yang telat. Lokasi rumah makan ini sepertinya baru sehingga beberapa anggota terutama anggota baru tidak tahu.  Sekedar gambaran lokasi berada didepan makam Condro dipo atau 300 meter arah giri yang melewati Masjid Agung.  Kurang lebih jam 20.30 semua undangan sudah memenuhi  meja dan kursi yang disediakan oleh panitia.

Acara pembukaan dipandu langsung oleh Cak Mufid Charlos dengan suara khasnya. Pembukaan diawali dengan sambutan kepala cabang dealer BMSA Gresik Heri yang memberikan apresiasi tersendiri bagi eksistensi GPC dan korelasinya dengan marketing  Bajaj di Gresik. “Kebersamaan yang sudah terjalin semoga dapat terus berlanjut karena merupakan simbiosis mutualisme “ ujarnya. Bahkan dalam ultah GPC ini juga ditegaskan akan ada komisi khusus untuk khas GPC bila ada member yang  turut andil dalam penjualan pulsar di Gresik.  Selanjutnya sambutan dari  ketua GPC kaji dodik yang dalam pesannya menekankan kesolidan GPC serta kebersamaan member GPC. “ GPC….Solid” ujar pria berjenggot ini.  Seperti diketahui GPC merupakan satu-satunya klub pulsar atau bajaj  yang ada di Gresik dan tergabung dalam Gresik Motor Community (GMC).

Selanjutnya sambutan dari dewan Pembina diwakili oleh kaji ikhwan yang dalam pesannya berharap citra yang baik tentang GPC di masyarakat tetap dipertahankan. “Tidak usah neko-neko…hentikan arogansi…mari nikmati perjalanan” ujar pria bertopi ini. Acara pembukaan ditutup dengan do’a oleh kang didin yang sudah menjadi bapak muda setelah anaknya lahir beberapa hari lalu. Acara selanjutnya potong tumpeng nasi kuning yang dipotong langsung oleh paketu dan diserahkan kepada perwakilan Bajaj Gresik dan dewan pembina.  Selain itu juga ada ayam jawa ungkul  (utuh-red).

Selain tumpeng, ada nasi gurih (gak tahu namanya) dibungkus seperti lontong yang didalamnya ada ikan dan daun kemangi. Dan kamipun bergantian untuk menyantap hidangan yang telah disediakan. Ditemani es buah, teh hangat atau kopi semua  anggota menikmatinya.  Berhubung menunggu elektone terlalu lama maka acara dilanjutkan dengan pesan-kesan, testimony dan harapan-harapan untuk kemajuan GPC.

Demikian kawan sekilas acara HUT GPC ke-5. Semoga tetap SOLID !

Togetherness and Friendship

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

15 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »