Iseng nyoba tv online

Mungkin bagi pengguna android yang berlangganan data unlimited bisa mencoba tv online ini. Softwarenya ada di android market atau google play yang bisa diunduh secara gratis.  Nama sofwernya MIVO tv. Ane sendiri sempat iseng mencoba donlod dan menginstall tv online ini. Dan tv online pun terinstall sudah. Setahu ane hanya ada beberapa stasiun tv yang online yakni indosiar, sctv, trans tv dan tv one yang lain tidak tahu.

Ane pun mencoba menjalan aplikasi ini namun tidak tahu mengapa ketika ane mencoba memilih salah satu penyedia tv online loadingnya terasa lambat. Bahkan mengakibatkan gadget HTC Wildfre S ane mengalami hang. Dan ane pun mencoba uninstall dan reinstall kembali karena memang penasaran. Dan kejadian serupa terulang kembali sehingga ane tidak bisa mencoba mencicipi siaran tv online.

Ane tidak paham terkait sofwear ini  apakah memang tidak support atau memang gadget ane yang gak compatible.  Yang jelas ane belum sempat menikmati siaran online meskipun sudah berhasil menginstall. Dan selalu hang ketika mau menjalankan aplikasi ini 🙁  …hiks…hiks…

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

15 Comments

  1. Untuk mnctv group lewat aplikasi MYOU TV…..untuk trans group lewat MYTRANS….. Disoner lancaaaaaaaar Ъќ [a̲̅][d̲̅][a̲̅] buffering….pake kartu th***…….

  2. @ all : makasih atas kunjungannya 😀
    @ yoshi : ooo…gitu yah…:-D ..nais inpoh
    @ Bapak : yuuup…bisa dicoba
    @ gogo : beda yah…dengan mivo 😀
    @ simu : wah siiip…ntar dicoba deh 😀
    @ gendon : wah nais inpoh kang 😀
    @ ipan : gak pake xtra 😛

1 Trackback / Pingback

  1. Mencoba TV Online di Komputer ye… (^ ^!) « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..