Advertisements

Keracunan mau masang visor CS-1

gambar dari kangmase.wordpress.com

Sebenarnya sudah lama memperhatikan pulsar kawan-kawan yang memakai visor tambahan punya CS1.  Pada waktu itu ane hanya menganggap angin lalu saja tanpa rasa ingin sedikitpun. Namun kondisi berbeda ane rasakan minggu-minggu terakhir ini dimana keracunan ingin sekali memasangnya. Tidak tahu apa alasanya yang jelas pulsar yang memakai tambahan visor CS1 tadi kok terlihat gagah dan turing banget…xixiixi. 😀 . Meskipun ane sendiri juarang sekali turing…wkwkwkwk :glodak:. Mungkin beberapa kawan sudah pernah melihat pulsar baik yang 180 cc, 200 cc  maupun 220c memasang visor CS1 ini.  Iya kan?

Ane pun menghimpun data dan informasi terkait hal-hal yang dibutuhkan untuk mewujudknya terutama visor/ winsield. Informasi dari beberapa teman mengatakan bahwa visor CS1 agak sulit dicari. Ane membuktikan sendiri hilir mudik di beberapa diler Honda yang besar baik di Gresik maupun Surabaya. Awalnya ane mencoba di Suma Gresik, jalan dr Soetomo namun ternyata stok habis. Dan ane pun iseng nanya pada pegawainya, “ kalau di Surabaya ada dimana mas?” tanya ane. “Kalau SUMA ada di Pucang mas deket kantor pos Pucang” jawab petugasnya.

Hari selasa (19/6) langsung ane samperin SUMA Surabaya yang ada di jalan Pucang Anom Timur 21 B Telp. (031) 5024034 ini. Lengkapnya PT. Kharisma Suma Jaya Sakti. Oia kawan sekedar informasi SUMA ini merupakan toko yang menjual part maupun aksesoris Honda yang original selain di dealer. Alhamdulillah stok masih ada dan ane pun langsung bungkus 1 buah. Harganya sama antara di Gresik dan Surabaya yakni 46 ribu saja.

Sekarang lagi mencari referensi untuk membuat plat atau dudukannya. Beberapa kawan sudah merekomendasikan bengkel las yang ada di Gresik. Nanti akan ane apdet kalau sudah terpasang sempurna di batok kepala Milestone..hehehee. Bagi yang sudah memasang visor CS1 di pulsar mungkin bisa dishare dimari pengalamannya…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

7 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »