Tawaran mengisi conten merdeka.com

Setelah makan siang hari selasa (5/6) dikantor ane iseng membuka imel ternyata ada sebuah imel yang menyita perhatian. Judul imelnya “Penawaran Content” yang ane piker tawaran lomba blog seperti beberapa waktu lalu. Dan ane pun segera membuka dan isinya sebagai berikut,

Selamat Siang, 

Kami dari Humas Merdeka.com bermaksud menawarkan content yang sesuai dengan tipikal blog Anda dan bisa digunakan secara gratis. Jika Anda berminat silahkan kunjungi Merdeka.com.
Sebagai contoh, pilihan content Sehat sudah ada di Merdeka.com

Terima kasih atensinya, kami menunggu kabar baik dari Anda.

Salam,

Humas Merdeka.com

 Ane tidak tahu apakah kawan-kawan blogger lain mendapatkan imel serupa dari merdeka.com diatas. Sebagai blogger pemula tentu sedikit berbangga dengan imel penawaran diatas….hehehe. 😀 . Yang jelas imel ini berisi ajakan untuk mengisi content yang ada di portal merdeka.com. Sekilas merdeka.com seperti portal berita namun dari sisi bahasa seperti blog pada umumnya.

Berhubung ane menyadari bahwa blog sederhana ini masih belum layak dipublis secara luas dan juga dari sisi konten masih amburadul serta tergantung mood dan selera maka ane belum mengiyakan tawaran diatas. Ketika ane mereply imel tersebut dengan kalimat diatas sehingga terjadilah korespondensi dengan humas merdeka.com beberapa kali.

Terakhir beliau berharap widget merdeka.com terpasang diblog campur aduk milik ane ini. Ane pun belum memutuskan antara dipasang atau tidak permintaan tersebut. Mungkin kawan-kawan blogger ada pertimbangan sehingga ane harus memasang atau tidak memasang widget diatas?. Maturnuwun atas saran dan masukannya  😀

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

11 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »