polisi juga manusia

Ini sebuah karya animasi anak bangsa yang menurut ane mengundang senyum. Sebuah animasi yang ingin menggambarkan bahwa polisi pun juga manusia dengan segala nalurinya. Video yang dibuat oleh SMKN Wanareja Cilacap ini menceritakan tentang seorang cewek yang girang ketika mendapatkan sepeda motor (matic ?) baru sehingga ia ingin mencobanya di jalan raya. Entah karena lupa atau saking senangnya sehingga cewek itu  tidak memakai helm.

Ketika dijalan raya si cewek ternyata menerobos lampu merah dimana disitu terdapat seorang polisi.  Tanpa banyak bicara sang polisi tadi langsung mengejar si cewek dan meminggirkan yang bersangkutan. Si cewek cantik ini sudah ketakutan dan mengakui kalau ia salah menerobos lampu merah. Apa tanya pak polisi ? selama ini mungkin kita sering mendengar kata DAMAI dari beberapa oknum polisi meskipun sudah bertagline “ komitmen kami melayani tanpa pungli”.

Ya udah kalau begitu bapak minta nomor hapenya, boleh gak” ?  ujar pak polisi ini. Si cewet kaget dan terperanjat kok pak polisi minta nomor hape. Tetapi dengan santai dan sedikit tertawa pak polisi bilang, “ Polisi juga manusia neng”…xixixxi.  Glodakkkk. Entah bagaimana sikap polisi ini apakah karena kesengsem atau tergoda dengan cantiknya si cewek atau gimana saya juga ndak paham. Adakah di dunia nyata seperti itu ? heheheh…monggo dishare  (entar ada sinetron “cintaku bersemi di surat tilang”…hehehe). 😀

Video berdurasi 3 menit ini memang  terlihat masih kasar karena ini merupakan karya pertama mereka. Selain itu video ini telah diaplod awal januari 2012 kemarin dengan ratusan views.  Overall karya anak bangsa ini perlu di apreasiasi dan semoga ke depan selalu mendukung safety riding dalam berkendara.

sumber : youtube

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

Monggo dikomeng gans..