Advertisements

Korban iklan pulsar lagi?

Sudah pada lihat iklan bajaj pulsar TVC Indonesia terbaru kan? Kalau belum silahkan lihat disini. Yap, meskipun iklannya sudah ditayangkan pertengahan januari kemarin tetapi ’kontroversi’ dan gemanya masih terlihat sampai sekarang. Dulu ane pernah menuliskan korban iklan pulsar yang menimpa seorang kawan disini. Dan ternyata ’korban’nya ada lagi…hehehe.  🙁 . Meskipun pulsar 200 NS dah brojol di india sono.
Cerita ini ane ambil dari salah satu apdet status fb seorang kawan (benar gaknya belum ada konfirmasi). Beliau menceritakan ketika disebuah warkop untuk memesan kopi. Kebetulan di warkop ada bapak-bapak yang menanyakan dan memastikan bahwa motor yang dikendarai brader tersebut adalah bajaj pulsar. Setelah dijawab iya maka disusul dengan pertanyaan entah pernyataan kalau pulsar itu menangan kalau di adu. Siapa sih yang tidak GR dengan penyataan tadi tetapi brader tersebut kembali ’tersadar’ dan balik tanya, ”ah masak sih mas?”. Dan pria tersebut menimpali, ” …”IYA ce tp beraninya ma bebek cb pean liaat di sponsor bajaj”. Nah lo ?!…..wkwkwkwkwkkw


Cerita selengkapnya dibawan ini :

OBROLAN DI WARKOP
Menjelang siang aq berniat ngopi di warkop…brem..brem…dng PDnya aq melangkah dengan PULSAR kebanggaanku…ku bergegas memasuki warkop tsb..pesan kopi sahudku….tiba2 ada org samping saya..berkata ma saya…”Ni spd bajaj ya” lalu ku jawab “ya. Pak”..lalu org tersebut berkata kembali” wah spd ini klo di ADU Pasti menangan ya mas”…aqpun jadi °=-?..нмм..=-?°
<8-|
)(>.
_/ _ ..Menjawabnya Aq jawab aja…”AH MASAK SIH MAS” lalu dijawab oleh pria tsb…”IYA ce tp beraninya ma bebek cb pean liaat di sponsor bajaj”…aq harus jwb apa hayo???

Monggo kawan dibantu jawab brader tadi…hehehehe  khususnya penyemplak pulsar tapi monggo kawan lain yang bersedia membantu….hehehe. Sebenarnya kasihan padahal para penyemplak pulsar tidak tahu apa-apa dan saya rasa tidak pernah dilibatkan dalam pembuatan iklan..hiks..hiks…tapi kenapa harus jadi korban (cemoohan)?.

Keep braderhut…
Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----
Advertisements

Comments

comments

32 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »