Kunjungan PIS ke GPC.

Pada kopdar GPC hari jum’at (13/1) kemarin GPC mendapatkan kunjungan silaturohim dari brader dan sister dari PIS. PIS merupakan kependekan dari Pulsar Independen Sidorajo yang merupakan klub pulsar baru di kota udang tersebut. Dengan membawa rombongan sekitar 20 orang yang dipimpin langsung oleh ketuanya bro Erick PIS 001 mereka mengunjungi kami di bunderan GKB sekitaran pukul 10.45 malem.  Langsung saja tiker digelar dan lesehan di bunderan GKB setelah semuanya memarkir motornya…hehehe.

Sebenarnya ane pribadi sudah kenal beberapa wajah member PIS ini karena memang sebagian anggotanya adalah member SPORT (Sidoarjo Pulsar Owner Team). “Itu bagian masa lalu, kami bersama ingin mencari sahabat dan membawa misi kedamaian” tutur bro Taufan member PIS 002 sekaligus perintis (Pembina?) PIS ini.  Selanjutnya kami saling memperkenalkan diri untuk lebih akrabnya namun baru berjalan 20 menit rintikan hujan ‘memaksa’ kami untuk berpindah tempat yang lebih aman. Setelah berputar-putar akhirnya merapat di EATROCK COFFEE HOUSE.  Sebuah tempat nongkrong sambil ngopi di jalan Kalimantan GKB.

Di café ini tempat duduknya dibuat memanjang layaknya konprensi meja bundar (KMB)…xixixi :-P. Disini dilanjut ngobrol-ngobrolnya biar gayeng dan guyub ditemani kopi dan teh serta ‘gorengan’ rasa café. Dalam rombongan PIS ini terdapat member ‘artis’ yakni sist Gheaa,  lady’s biker yang sudah malang melintang didunia per-pulsar-an dan per-turing-an (dah pada tahu kan?..hehehe). Hampir sebagian besar member GPC sudah kenal dengan artis yang barusan turing dari Banten ini.  Oia dari GPC hampir sebagian besar pengurus dan anggota hadir yakni Paketu Kaji Dodik sendiri dan pak Ikhwan selaku Pembina serta pengurus dan anggota yang lain termasuk ane.

Berhubung tempatnya memanjang maka ane hanya sempat ngobrol dengan bro wahyu PIS 007.  Beliau menceritakan sejarah dan latar belakang berdirinya PIS. “Kami ingin membangun sebuah klub yang damai dan jauh dari konflik kepentingan’ tuturnya. Selain itu, di dalam PIS sendiri ingin membuat suasana nyaman dan enak buat berkumpul. “Kita gak mau ribet-ribet, lha wong kerja sudah ribet dan beban kok..” tambahnya. Beliau juga menjelaskan lebih lanjut terkait tempat kopdar PIS yakni malam minggu di seputaran GOR Sidoarjo sebelah barat.  Untuk anggotanya sendiri ada sekitar 30 an dengan 3 lady’s biker serta seorang penasihat spiritual yakni Pak Imron.

Dalam kesempatan ini pula disampaikan harapan dan keinginan bersama antara PIS dan GPC seperti kegiatan turing bersama atau kopdargab bersama. Sebenarnya ketika turing ke Pacitan ( tapi ane gak bisa ikut…hiks…hiks…) pertengahan Desember 2011 kemarin juga sudah ada beberapa member PIS yang ikut turing bersama. Dalam kunjungan silaturohim ini pula pak ikhwan menyampaikan bagaimana di Gresik hanya ada satu klub Pulsar yakni GPC,  “ Klub itu nomor 27, yang nomor satu adalah keluarga dan pekerjaan” ujar pria bertopi ini. Selain itu disampaikan pula terkait dinamika darah muda dan darah tua dalam sebuah komunitas adalah Kaum tua harus pandai ‘ngemong’ yang muda dan sebaliknya yang muda harus menghormati dan menghargai kaum tua..hehehehe.

Menjelang pulang sis Gheaa memberikan informasi sekaligus pengumuman bahwa beliau akan turing ke Padang setelah lebaran. “Siapa yang mau ikut monggo” tawarnya. Nah lho… hehehe. Oia kawan sebagai informasi di Sidoarjo sendiri kalau tidak salah ada 5 klub/ komunitas Bajaj yakni BASIC (Bajaj Sidoarjo Community), SWAT (Spirit Wolvesraider Adventure Touring- membernya all ATPM (termasuk Bajaj) yang penting hobi turing) , SPORT, PETERSON (PRIDES Chapter Sidoarjo Online) dan PIS.  Bagi ane pribadi apapun ‘baju’ nya yang penting persaudaraan yang utama…

Keep Braderhut…Toet….Toet..

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »