About these ads
Home > Androidewe > Berburu hantu dengan Ghost Radar

Berburu hantu dengan Ghost Radar

Ini merupakan salah satu aplikasi android yang menurut ane layak untuk dicoba.  Ane kurang tahu aplikasi ghost radar ini bersifat iseng buat lucu lucuan saja atau memang benar serius. Jujur ane belum pernah mendengar ada ponsel bisa ‘mengendus’ keberadaan hantu/makhlus halus kan bisa-bisa paranormal a.k.a mbah dukun gulung tikar :-D. Bisa jadi sang pembuat aplikasi ini terinspirasi oleh film Ghost Busters yang mempunyai alat pendeteksi hantu…. Namun tidak ada salahnya mencoba untuk mengetahui sejauh mana efek dari detector hantu ini.

Ghost Radar, demikian nama aplikasi tersebut, terbilang banyak didownload oleh pengguna ponsel berbasis sistem operasi Android di Tanah Air. Aplikasi ini mampu mengisolasi pembacaan elektromagnetik yang tidak biasa dan menafsirkannya. Dengan decoding pembacaan elektromagnetik sebagai ASCII atau Unicode Ghost Radar dapat menunjukkan kata-kata yang tersembunyi dalam pembacaan elektromagnetik di sekitar Anda. Gost Radar ini juga dapat menunjukkan anomali elektromagnetik terdekat dengan menggunakan sensor sampling kecepatan tinggi.

Sumber :  www. blog.arsega.com

Hantu yang  di deteksi menjadi 4 bagian (indikator menyala) :

- Merah : terdeteksi kuat energinya (Strenght power)

- kuning : terdeteksi cukup kuat (medium power)

- hijau : terdeteksi lemah energinya (low power)

- biru : entah hantu atau bukan (maybe ghost maybe not)

Posisi yang tampil bukanlah posisi yg sebenarnya, karena aplikasi ini hanya bisa mendeteksi perkiraan jarak, posisi yang ditampilkan merupakan posisi acak sesuai jarak yg didapatkan

Sumber : http://ibnux.net

Ane mencoba menggunakan  radar hantu ini di kost ane di Surabaya. Terlihat beberapa kamar yang ane singgahi memunculkan sinar yang berbeda. Mulai dari gak ada deteksi sama sekali, muncul kuning, biru  hingga muncul warna merah langsung tiga sekaligus. Silahkan ditafsir sendiri…hehehe. Ane sih senang-senang aja sebagai hiburan :-D

Tertarik untuk mentjoba ?

maturnuwun

baca juga :

About these ads
  1. December 25, 2011 at 2:49 PM | #1

    hi..hi..hi….
    *kunti mode: :evil: n*
    “mas,saya difoto dong,biar numpang narsis di blog mas ya :D

  2. ya2kzzz
    December 25, 2011 at 7:11 PM | #2

    wow kerja sampingan jadi ghostbuster.. :mrgreen:

  3. zaqlutv
    December 26, 2011 at 9:27 AM | #3

    hmmm kalo di radar ada indikator merah lalu mendekat ke arah situ, lalu ada yang nyolek situ.. dan ternyata itu adalah teman situ sendiri… berarti..??

    • sensei
      January 13, 2013 at 2:24 AM | #4

      yaa brarti temen ane dahh mati,,alias setan nya :D

  4. December 26, 2011 at 1:41 PM | #5

    @ nanared : boyeeeh….tapi blog ane di dunia maya…bukan dunia lain…hehehhe
    @ ya2k : klo lg penasaran..hehehe (kmarin tak coba di vila panda..gak ada sinyal merah..cuma ijo sama biru…hehehe)
    @ lutfi : sesama copet dilarang saling mendahului…xixixixi

  5. Redribbon Army
    December 27, 2011 at 10:53 AM | #6

    masalahe… klo ada sinyal merahnya trus kita ngapain coba? masa diajai ngobrol…??? xixixii….

  6. koeroenkbathank
    April 6, 2012 at 12:29 PM | #7

    Kl bgtu kg laku dong paranormal..kijoko bodo,kigendeng pamungkas,dll..jd gantung menyan mereka…inti’y APLIKASI BOHONG..

  7. 24061990
    August 5, 2012 at 8:54 AM | #8

    gmnha cra downloadnya ini?????????????????????????????/

  8. August 5, 2012 at 1:05 PM | #9

    @ Red : klo berkenan :mrgreen:
    @ koe : yah just entertain :-D
    @ 240 : nanya ki doekoen google aja :-D

  9. October 6, 2012 at 5:05 PM | #10

    karuan gak duwe..,malah ra iso turu… :mrgreen:

  10. evi
    October 8, 2012 at 1:53 PM | #11

    gmana cara dwnloadnya haduhhhhhhhhhhhhh dari tadi nyARI2 gak bisa2

  11. agus riady
    December 26, 2012 at 9:59 PM | #13

    saya udah pake aplikasi ini, kayaknya cuma bohongan, warna2 itu muncul secara acak dan berulang2 dg pola yg sama….APLIKASI BOHONG…cuma buat main2…..

  12. July 1, 2013 at 6:03 AM | #15

    Iya kang Heri… hiburan, lumayan buat nakut-nakutin ibunya anak-anak, wkwkwk

  1. No trackbacks yet.

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,454 other followers

%d bloggers like this: