Selamat JAMNAS PRIDES ke-3

Postingan ini ane ketika sebagai bentuk dukungan ane kepada brader, sister di PRIDES-ONLINE.com yang mulai hari ini dan besok, 17-18 Desember 2011 mengadakan Jambore Nasional yang ke-3 kalinya.  Jujur pula tulisan ini sebagai bentuk apologi ane pribadi yang tidak bisa berpartisipasi pada jamnas yang diselenggarakan di Salatiga, Jawa Tengah ini…hiks…hiks… (ada agenda kantor, maklum sebagai buruh negara harus mendahulukan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan 😀 ).

Acara ini selain pengukuhan Bro Rangs Bae dan Om Jupri Bodonanan sebagai paketu dan waketu baru yang menggantikan om Don tentu juga ada acara menarik yang lainnya.  Tidak hanya sekedar kumpul tetapi bisa bertatap muka, silaturohim dan sharing dengan para ‘junker’ se Indonesia raya. Dan denger-denger pula ada member PRIDES dari Singapura juga mau menghadiri gelaran jamnas ini.

Ane sendiri sebenarnya baru bergabung atau lebih tepatnya merapat ke PRIDES tidak lebih dari setahun. Namun begitu dengan kentalnya aroma persaudaraan diselingi joke-joke segar dan ngakak semakin mengeratkan sebuah arti braderhut. Berkat PRIDES pula ane banyak menambah teman-teman di seluruh daerah terutama ketika pergi di Djakarta beberapa waktu lalu. Minimal ada yang nemani ngobrol dan guyonan…hehehehe.

Baik kawan, monggo yang hadir di Jamnas terutama doeloer-doeloer yang dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Malang dan beberapa chapter lain di Jatim.  Hati-hati kawan dijalanan apalagi sekarang musim hujan. Hindari arogansi dijalanan dan keep safety gear dan safety riding. Tularkan spirit jamnas bagi yang tidak bisa berangkat 😛

“PRIDES is not about the bike, it is the people I love “ (om DonoAndomo)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..