Nubi kena jebakan betmen…

Postingan ini ane ketik sebagai bentuk apresiasi sekaligus penghormatan untuk member-member baru PCS (PRIDES Chapter Surabaya).  Selain itu juga atas titah pakechap a.k.a maskot PCS om Hanx13….xixixixi. Bulan November ini sepertinya bulan penuh berkah, selain berkah banyak undangan walimahan (bulan kawin,,,begitu kata teman) juga berkah banyak nambah paseduluran terutama sesama penghobi penyemplak pulsar. Terhitung bulan November ini banyak wajah-wajah baru yang merapat dalam kopdar PCS.

Kopdar setiap malem jum’at alias kamis malam ini agak ramai berbeda seperti minggu sebelumnya yang cuma satu atau dua orang yang nongkrong. Kamis (10/11) ikut nimbrung bro herry herlambang a.k.a juragan kecil dan juga hariono langgeng (kawan ko Robert semasa sekolah). Kamis depannya (17/11) ikut nimbrung jauh-jauh dari Nganjuk dan Bangkalan, Madura. Bro  Bayoe Anjlox Mogox dan bro Sofyan Rss. Ternyata semua 4 brader tadi penyemplak kasta tertinggi pulsar a.k.a Pulsar 220 baik warna hitam maupun merah.

Menariknya setiap kali ada ‘nubi’ mau gabung merapat (termasuk ane dulu..) selalu ada pertanyaan standar. Seperti,”Syarat kopdar apa saja yah, Sampai jam berapa serta apakah harus pakai motor pulsar?”.  Biasanya ketika pertanyaan diatas ditanyakan pasti akan dijawab dengan gaya guyonan oleh suhu-suhu PCS. “Kalau mau kopdar harus bawa ‘sesajen’, kopdar mau jam berapa ya semaunya… (mau langsung balik juga monggo….wkwkwk) dan kalau ndak ada motor pake jalan kaki juga boyehh”.

Ternyata pada kopdar kemarin (17/11) ada bro sofyan yang kena ‘jebakan betmen’ diatas.  Jauh-jauh dari Bangkalan membawa segepok terang bulan. Wah ada yang tertawa, sungkan, kasihan, malu semua menjadi satu soalnya sebenarnya cuma guyon belaka tetapi ternyata dianggap serius. “Ya gapapa sebagai tanda perkenalan aja”ujar penyemplak puzzo hitam ini. Ya sudah akhirnya dibuka dan dilahap bareng-bareng sambil ngobrol ngalur ngidul maupun berbicara masalah ‘jajanan dan racun’ motor.

Buat bro sofyan, semoga dengan diterima ‘sesajen’nya bisa mempererat silaturohim dan braderhut walaupun antar ‘pulau’…hehehe :-D.   Dan bagi kawan-kawan member-member baru di PCS mari tetap jaga paseduluran. Di PRIDES tidak mengenal senioritas dan kasta-kasta, semua member sama posisinya hanya mungkin waktu gabung yang berbeda.  Keep toet…toet…. Oia member PCS ada yang dari Sidoarjo, Gresik, Yogyakarto, dan tentu arek Suroboye sendiri,,,hehehe

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

11 Comments

  1. @ nana : betul…mnambah psaudaaraan…
    @ wahyu : yap, begitulah…hehehe
    @ bang juki : pemburu sesajen…wkwkwkw
    @ bmo : oia lupa…nubi jauh2 dr jkte wkwkwkwk…mantebb cak!

  2. Tunggu sesajen berikutnya, malam jumatan gak afdol tanpa sajen ,,,hahahaa maaf kemaren gak bisa merapat…

Monggo dikomeng gans..