Warung Bakso Wong Solo ning Suroboyo

Salah satu wisata kuliner di Surabaya diantara banyaknya wisata kuliner yang ada.  Bagi teman-teman yang sering lewat stasiun gubeng terus lurus jalan nias pasti tidak asing lagi dengan warung ini. Yap Warung Bakso Wong Solo ini terletak di jalan nias no 54. Letaknya persis di pinggir jalan sebelah kanan kalau dari arah Gubeng.  Kemarin jum’at siang (11/11) kami satu bidang di kantor merapat di warung yang serba dominan warna merah dan biru ini.

Beragam menu yang disodorkan tidak melulu bakso sebagaimana nama warungnya.  Di dalam buku menu terlihat ada rujak cingur, nasi goreng, soto ayam maupun daging, anek penyetan dan beragam menu yang lain. Terlihat ada kawan yang memesan pangsit, bakso, tahu tek, dan ane sendiri berhubung gandrung nasi goreng ya pesen nasgor special…hehehe 😛

Semua pesanan teman-teman terhidang tidak sampai 5 menit tetapi pesanan ane nasgor harus menunggu lebih lama. Bahkan pesanan teman dimakan sudah hampir habis pun nasgor juga belum datang. “Wah kayaknya nasinya belum matang…trus…baru di goreng deh “ guyonan teman-teman melihat ane yang sudah mulai kelaparan. Selang beberapa waktu kemudian nasgor yang ditunggu pun datang. Berhubung yang pesan nasgor 2 orang maka ane persilahkan teman kantor yang lain untuk duluan. Yup..menunggu satu pesanan lagi (tambah kelaperan…xixixi).

Selang 3 menit dari nasgor pertama, akhirnya nasgor ane terhidangkan juga. Ditemani dengan jus tomat maka langsung tancap gas untuk melahap nasi goreng yang menurut ane agak jumbo ini.   Tidak sampai 10 menit hidangan sudah berpindah dari piring tertelan di perut dengan lahapnya…hehehe. Malah teman ane tidak kuat menghabiskan soalnya memang porsinya lumayan banyak selain itu maklum sudah agak tua….hehehe :-D. Berhubung tidak tahu menahu maknyus atau tidak seperti pak Bondan maka ane hanya bisa mengatakan semua makanan enak kecuali yang sudah basi 😀 .

Setelah semua selesai makannya kita melanjutkan perjalanan ke kantor. “berapa tuh bro harga porsinya?” mungkin ada teman yang nanya. Maap ane gak tahu soalnya ditraktir kantor jadi tinggal makan doank..xixixi. Monggo kalau mau mencoba salah satu wisata kuliner ini

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

No Comments

Monggo dikomeng gans..