pengemis keceplosan

pengemis keceplosan

kejadiannya hari minggu kemaren gan di kost’an ane, jadi pas ane nongkrong di depan kost’an tiba2 aja ntah dari mana datangnya dateng 2 orang pengemis gan, satu ibu2setengah baya yg satunya anak kecil(mungkin anaknya), pas pengemis tu minta uang ke ane tiba2 anaknya dengan polosnya bilang ” BU TIPI MAS’NYA KO KECIL YA??LEBIH GEDE TIPI KITA DIRUMAH” sontak aja ane kaget anak kecilnya ngomong gitu, secara tipi ane cuma 14 inch..biz ngomong gitu ibu pengemisnya kelihatan malu2 gitu gan trus anaknya di cubit sampe nangis trus keduanya langsung ..niatan awal ane mw ane kasih duit, tapi begitu denger anaknya ngomong gitu jd males, secara tipinya lebih gede dr punya ane…
saran ane gan boleh agan bersedekah tapi liat2 orangnya gan , mending d kasih ke panti asuhan aja malah udah jelas bermanfaat ..sekian dr ane, maaf kalo ada kata2 yg kurang berkenan..

sumber : kaskus.us (agan heartrender)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

11 Comments

  1. gak papa Mas,, kalo niatnya sedekah gak usah pilih-pilih.. Sedekah aja seikhlasnya,, wong nabi saw. Juga memerintahkan kita memberi kepada orang yang meminta kepada kita walo orang itu naik kuda bila kita punya apa yang ia minta..

    Yang di nilai Allah kan niat dan keIkhlasan kita bukan tepat/tidaknya sedekah kita.. CMIIW

    PISS..

    • boleh tau sumber haditsnya yang mengatakan seperti itu?
      yang memerintahkan kita memberi kepada orang yang meminta kepada kita walo orang itu naik kuda bila kita punya apa yang ia minta?

  2. wkwkwkwk… Dulu ane pernah lewak kampung pengemis, rumahnxa bagus2loh.
    Pernah juga pas mash kuliah, pengemisnya makan lalapan ayam, kita2nya makan pake tempe

  3. @ nana : hahaha.. 😀
    @ mitra : rental anak kayaknya…
    @ valen : yap….begitulah adanya
    @ bimo : kan belum punya kulkas..heheehe
    @ kang ulid : hahaha…kayakny perlu gizi buat muter2 xixixi
    @ enth : yap…bisa juga kalau udah ganti kostum 😛

Monggo dikomeng gans..