Terima kasih blog visitor atas kunjungannya

Terima kasih blog visitor atas kunjungannya

 

Sebagai blogger pemula dengan pageview <10 per hari, ane merasa ‘shock’ ketika hari rabu-kamis (5-6 oktober 2011) melihat  lonjakan trafik yang diluar dugaan.  Lonjakan ini hampir 4-3 kali dari hari-hari biasanya. Lonjakan ini terjadi ketika ane memposting “Inspeksi Oli Pulsar anda”,  mungkin bagi para pembaca posting yang saya tulis itu ada gunanya (ngarep buanget : mode on). Bahkan komeng yang ada pun lebih dari 10 visitor (biasanya  1 atau 2 kawan bahkan sering kali tanpa komengtar :-P). Selain itu, kang Dadang (suhu turing dari Subang) mau-maunya sharing via fbnya (haturhuhun kang :-D)

Mungkin dinilai lonjakannya jauh dari blogger-blogger senior (artis2 blog) yang pageview lebih dari seribu perhari bahkan puluhan ribu, bagi ane angka 352  view sudah merupakan angka pencapain yang cukup besar. Selama ini angka yang pernah tembus 250 view saja. Ane sendiri sebenarnya tidak ingin ‘terteror’ dengan sedikit atau banyaknya page view, ada atau tidak adanya komeng.  Tetapi lebih bagaimana menulis rutin dengan apa yang ane ketahui, alami dan berbagi apa yang bisa saya lakukan. Siapa tahu ada kawan lain yang membutuhkan atau butuh pencerahan. ( hiperbolis puolll :-P).

Semoga pageview diatas bisa memovitasi ane untuk lebih produktif menulis lagi, walaupun ane sendiri tidak paham masalah otomotif secara keseluruhan. Dan jujur saja blog ane tidak murni blog otomotif alias blog gado-gado sebagaimana header ane, “ Wis pokok e nulis gan….”. Terima kasih untuk semua kawan yang sudi berkunjung di blog sederhana ane dan mohon maap bila sering kali nitip lapak, jemuran atau apalah via blog, fesbuk atau media lain yang mungkin dirasa mengganggu :-D.

Keep braderhud dan bloggerhood…

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

7 Comments

    • @ reyhan : selamat bergabung mazbro 😀
      @ nanared : tapi aq iri dengan banyaknya komengnya mazbro 😛
      @darmawan : maturnuwun kang…tunggu resepsinya…wkwkwk (nah lho..)
      @ boerhunt : amiiin… :-D)

Monggo dikomeng gans..