Tes Kesehatan untuk CPNS

Tes Kesehatan untuk CPNS

 

Setelah bulan Juni 2011 kemarin mengikuti Diklat Prajab di BLKI Singosari Malang. Akhirnya undangan untuk mengikuti tes kesehatan datang juga. Tes kesehatan ini merupakan langkah selanjutnya yang harus ditempuh sebelum diangkat atau diputuskan menjadi PNS.  Oia bagi kawan-kawan yang ingin membaca catatan prajab kemarin silahkan melihat catatan 1, catatan 2, catatan 3, catatan 4, catatan 5, catatan 6, catatan 7 dan catatan 8 habis . Catatan -catatan ini merupakan akumulasi 20 hari dikarantina disana.

Surat dari BKD itu tertanggal 26 September 2011 yang didalamnya terlampir nama tiga orang CPNS Kota Surabaya angkatan 2009 yang harus mengikuti tes kesehatan.  Tiga orang itu adalah teman seangkatan ane semua yang satu diantaranya tempat prajab berbeda di Islamic Centre Surabaya.

Tes kesehatan ini akan berlangsung di  RSUD  dr. Mohammad Soewandhie, Jl. Tambak Rejo 45-47 Surabaya. Ane sendiri mendapatkan jadwal hari selasa, 11 Oktober 2011 mulai dari jam 07.30 hingga selesai. Menurut beberapa teman yang sudah duluan, tes kesehatan berlangsung beberapa kali seperti general check up dan waktunya juga cukup lama (antriannya 😛 ). Ada cek darah dan 6 poli yang harus dilewati.Selain

itu biayanya tergantung golongan CPNS yang bersangkutan. Terkait besaran biayanya  400anribu setiap  orang.  Ane sendiri sebelumnya belum pernah melakukan general check up, smoga tes kesehatan ini tidak ada apa-apa.. Amiin.

Sampai ketemu next posting terkait pelaksanaan tes kesehatanya..

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »