Berpikir sejenak sebelum bertindak

Berpikir sejenak sebelum bertindak

“Sukses bukan hal final, kegagalan bukan hal yang fatal. Tapi  keberanian untuk terus berjuang itulah yang penting”(Winston Churcill)

“Menyaksikan orang-orang hebat, benar-benar akan membuat Anda bisa merasa bahwa Anda juga bisa menjadi hebat”(Mark Twain)

“Butuh waktu 20 tahun untuk membangun reputasi, tapi hanya dibutuhkan waktu lima menit untuk menghancurkannya. Jika anda berpikir seperti itu, Anda pasti akan melakukan sesuatu yang berbeda” (Warren Buffet)

“Kesempatan adalah hal yang paling mudah kita sia-siakan” (Yahya bin Muhammad bin Hubairah)

“Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup” (John Patrick)

“ Bagi orang berilmu yang ingin meraih kebahagiaan di dunia maupun di akhirat, maka kuncinya hendaklah ia mengamalkan ilmunya kepada orang-orang” (Syaikh Abdul Qodir Jailani)

“Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu” (Petrus Claver)

“Jika Allah bersamamu, maka jangan takut kepada siapa saja, akan tetapi jika Allah sudah tidak lagi bersamamu, maka siapa lagi yang bisa diharapkan olehmu?”(Hasan Al-banna)

*Semua quote dihimpun dari majalah Tarbawi rubrik Selasar

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..