AMBI dan Penunggang Pulsar

AMBI dan Penunggang Pulsar.

Bagi teman-teman yang pernah menyaksikan tayangan Ride With Pride di A*TV setiap Sabtu jam 10.30 pagi antara Bulan Mei hingga Juni tentu tidak asing dengan Asosiasi Motor Bajaj Indonesia (AMBI). Sebuah kerja bareng turing spektakuler yang menaklukkan Jakarta-Bali dengan motor pulsar baik seri 180, 200 maupun yang paling anyar yakni Pulsar 220. AMBI sendiri merupakan gabungan asosiasi dari berbagai klub motor pulsar yang ada di tanah air baik bersifat local maupun nasional.

Ane sendiri tidak tahu secara pasti secara pasti sejarah berdirinya AMBI ini tetapi yang jelas sebelumnya telah dilakukan beberapa pertemuan dari klub-klub pulsar yang akhirnya menelurkan Tim Tujuh (kalau tidak salah) untuk mengawal berdirinya forum asosiasi ini. Setahu ane keberadaan AMBI ini untuk menjembatani komunikasi konsumen pulsar di Indonesia dengan BAI (Bajaj Auto Indonesia). Sebuah ide cerdas untuk ‘memuaskan’ konsumen yang selama ini merasa diabaikan oleh BAI. Padahal peran komunitas-komunitas pulsar tidak bisa diabaikan begitu saja dalam penancapan brand image di Indonesia.

Seperti yang ane sampaikan dalam posting sebelumnya, ketika kopdar bersama PRIDES Chapter Malang kami menghadiri acara Musyawarah Wilayah AMBI Jawa Timur. Menurut bro Awan (pakechap prides #CM) PRIDES mendapat undangan (sebagai penggembira ?) acara yang diselenggarakan di Vila Wana Wisata Coban Rondo Malang. Akhirnya kami berangkat kesana dengan 4 PRIDES gabungan antara #CS dan #CM.

Ane sendiri tidak tahu  menahu terkait acara ini, yang jelas ketika disana ane bertemu dengan teman-teman dari berbagai komunitas pulsar di Jawa Timur. Terlihat ada BBM (Bajaj Bikers Of Malang), BBJ (Bajaj Bikers of Jember), SPORT (Sidoarjo Pulsar Owner Riding Team), GPC (Gresik Pulsar Community), POC (Pulsar Owner Club) Surabaya, SWAT (Sidoarjo Wolfrider Adventure Team) dan WAB (Wolf Army Bojonegoro) serta P1CS (Pulsar 135 LS Community Surabaya). Namun sebenarnya ada nama-nama lain yang ane tidak tahu apa nama dan singkatannya.

Berhubung ane tidak masuk ruangan musywil maka ane tidak tahu apa yang sedang dibahas didalamnya. Gimana mau masuk kalau ane sendiri tidak registrasi…wkwkwk (emang sengaja kok). Menurut informasi acara musywil ini dihadiri oleh bro Suud P2C dan bro Charlie Bayonet Jakarta. Dengan Bro Charlie sempat di café Payung II hingga sampai teller…wkwkwk alias tertidur di lokasi karena ngantuk yang sudah tidak tertahankan. Di café ini bro Charlie sempat menyinggung sedikit banyak dinamika AMBI baik di pusat maupun di beberapa daerah. Beragam dan banyak kepentingan berseliweran dimana-mana… 😛

Kabar dari bro Denny paketu GPC, Bro Johni Kacak (kalau gak salah dari SWAT) terpilih sebagai Ketua Koordinator Wilayah AMBI Jawa Timur setelah pemilihan pada hari Minggu (12/6). Semoga terpilihnya beliau mampu menjadi ‘wakil’ dalam penjembatan komunitas pulsar dan pihak BAI di Jawa Timur. Selain itu, mampu merangkul semua elemen pulsar rider baik yang berhimpun dalam komunitas maupun berdiri sendiri alias independen. Hilangkan ego dan konflik interes menuju ‘kepuasan’ konsumer Bajaj. Segala unek-unek dan ketidakpuasan konsumen mampu disalurkan dengan baik kepada BAI sehingga mampu merespon dengan cepat dan tepat.

Ditunggu kerja nyata AMBI Jawa Timur dan selamat sukses selalu buat bro Johny..!

NB : denger2 awal juli ada kopdargab AMBI jatim di Bojonegoro

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »