Korelasi ‘Tengeng’ dan Riding Style ?

Korelasi ‘Tengeng’ dan Riding Style  ?

Ane tidak tahu bahasa indonesia yang tepat atau sesuai EYD terkait istilah “Tengeng”. Cara bacanya atau pronounnya “e” seperti bilang Edan…hehehe. Dalam kamus kesehatan ane juga tidak begitu tahu apa namanya. Yang jelas gejala ini muncul habis tidur dimana kepala ketika digerakkan ke arah kanan atau kiri terasa nyeri alias sakit. Ane sendiri rabu pagi (25/5) mengalami hal tersebut hingga malam hari belum ada tanda-tanda kesembuhan.

Sempat nanya-nanya kepada beberapa teman dikantor bagaimana solusi untuk mengatasi rasa sakit tersebut. Ada yang usul beli koyo cabe, counterpain, new sekelan hingga usul pijat badan. Semua sudah ane beli kecuali belum sempat pijat badan.

Ane tidak mengetahui apa ada korelasi antara gejala tengeng dengan riding style? seingat saya saya tidak terlalu membungkuk atau sebaliknya terlalu tegak. Walaupun Sang Milestone stang jepit yang cenderung riding membungkuk tetapi selama ini tidak ada masalah kecuali hingga rabu itu.

Apa juga ada korelasi dengan rutinitas kerjaan yang mengharuskan ane setiap hari nongkrongin kompi hingga berjam-jam mulai pagi hari hingga malam hari ?. Atau juga mungkin karena ane yang jarang melakukan olah raga sehingga menyebabkan otot-otot mengalami kram ? . Atau mungkin juga posisi tidur yang tidak tepat ?

Mungkin ada kawan yang pernah mengalami hal serupa atau mengetahui kenapa hal itu terjadi ? serta bagaimana ritual penyembuhannya ? maturnuwun.

Alhamdulillah sudah sembuah melalui koyo’ salonpas dan kapsul New Sekalan walaupun belum sempurna tetapi lebih mendinganlah…

matunuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..