Sengaja ‘Penampakan”

Sengaja ‘Penampakan”

Hari Rabu (18/5) dikantor lagi kasak-kasak membahas adanya ‘penampakan’ makhluk dunia lain. Penampakan ini terjadi di salah satu sudut ruang kantor yang dulu pernah ane tempati di sana yakni bidang PM. Menurut beberapa sumber penampakan ini terjadi secara tidak terduga ketika menjepretkan kamera blackberry ke salah satu sudut ruangan ketika suasana kerja.

Ane dan beberapa teman penasaran ingin melihat seperti apa penampakan yang terjadi.  Akhirnya ada teman yang mendapatkan gambar ‘eklusif’ tadi. Tanpa menunggu lama akhirnya gambar tadi berpindah ke hape ane via blututut. Berikut kawan gambar penampakan tersebut.

Sekilas ane melihat gambar diatas ada yang ‘agak gimana’ gitu dengan gambar penampakan yang ada. Kalau namanya penampakan kok gradasi trus jenis gambar kok seperti itu. Tanpa melibatkan om Roy ( wkwkwkwkwkwk) ane dan teman, berangkat dari kecurigaan tadi melakukan penelitian lebih lanjut apakah penampakan ini asli atau hanya template belaka.

Rasa penasaran ane terjawab sudah dengan adanya tulisan ibnux.net yang tertempel agak tersembunyi di pojok kanan kiri. Kalau dilihat dari hape langsung tulisan tadi agak kurang bisa dibaca. Berbekal  paman google akhirnya ane search kata tadi. Dan ternyata dugaan ane benar bahwa penampakan tadi adalah hasil template dari aplikasi blackberry.  Nama aplikasinya “Ghost Camera” yang merupakan hasil kreativitas anak bangsa. Bangga dech sebagai sesama anak bangsa…heheheheh 😀

Terjawab sudah  walaupun tidak melibatkan pakar telematika…wkwkwkwkk. Dan ternyata emang foto ini di gunakan hanya sekedar joke untuk menghilangkan kepenatan kerja….grrrrrrrrrrrrr 😀

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »