Numpang iklan..(klo tidak berkenan, silahkan di hapus)

Numpang iklan..(klo tidak berkenan, silahkan di hapus)

Beberapa minggu terakhir ini di blog ane ‘nyasar’ beberapa kawan mau promosi iklan atau bisnis. bisnis yang ditawarkan memang cukup menggiurkan apalagi kalau melihat ‘itung-itungan’nya. wah bisa mengalahkan gaji standar atau UMR. Selain itu juga ada yang menawarkan produk-produk tertentu.

Dari beberapa iklan yang masuk ane mohon maaf bagi kawan yang merasa commeng bernada iklan atau bisnis. untuk sementara ini ane belum mengizinkan untuk di approve. entah hal ini berlaku sampai kapan. bukan berarti saya tidak suka atau benci dengan iklan tetapi mungkin ada saluran lain bukan di blog ane yang sederhana ini. monggo di teruskan usahanya untuk mencari konsumen sebanyak-banyaknya via media lain.

Sebenarnya ane berniat membuka lapak IKLAN tetapi ane harus berpikir ulang kalau entar lapak itu justru jadi sampah, banyak jungker dan beragam informasi yang tidak bermanfaat 😛 . maka perlu wait and see dulu untuk membuka page baru lagi terkait dengan iklan.

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..