Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Ngakak > Tulisan Kreatif di Bak Truk…

Tulisan Kreatif di Bak Truk…

Tulisan Kreatif di Bak Truk…

Bagi kawan-kawan yang pernah perjalanan jauh atau luar kota pasti sering berpapasan dengan truk. Entah itu ngangkut barang atau orang yang jelas di bak truk biasanya ada tulisan-tulisan kreatif. Terlepas yang menulis itu sopir sendiri atau tukang air brush yang jelas tulisan itu menyiratkan banyak hal. Mulai dari curhat seorang suami, menantu, hidung belang, atau bahkan susis (suami sien istri-suami takut istri).

Semua tulisan mengadung senyum bahkan gelak tawa dengan keunikan dan kekreatifan tulisan dan ide yang tertuang. Salut dah buat pak sopir dan truknya. Mungkin itu juga bagian untuk menghibur bagi kendaraan di belakangnya biar tidak ngantuk trus nubruk. Apa kata majikan……barang tidak sampai tujuan.

berikut kawan contoh-contoh tulisan itu :

# Buronan Mertua

# Sadis Tapi Romantis

# TABAH MENANTI

# Mabok Bae

# Kutunggu Jandamu

# NEW FEAR THE ME IS 3 = Nyupir Demi Istri

# Ber 2 1 7 an

# CAN’T Are Rock = Ken Arok

# Mer 1 2 3 Luck = Mertua Galak

# THONK HE LOVE = Thonk Hilap

# Anda Butuh Waktu , Kami butuh uang

# Naik gratis, turun bayar

# Ma2ku 1/3 gadis

# THE ME anak is 3 (Demi Anak Istri)

# Jagalah jandamu

# Jangan dinikahi bila segel rusak

# be are the kill us all come fuck = biar dekil asal kompak

# SO FEAR SHE AND THINK = Sopir sinting

# BE YOUNG CARE ROCK = Biang Kerok

# Alone by must = Alon bae mas

# CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU

# CINTAMU TAK SEMULUS CINTA EMAK GUE

# JA 500 LET = Jago Pelet

# Moe Ke sue Fear 1/3 rong = muka supir seperti garong

# SPONGE DONG

# on any book an plumb peasant = onani bukan pelampiasan

# BERSATU DIPANGKALAN , BERSAING DI JALANAN

# Bercinta di bis, berpisah di terminal

# STREET FIGHTER

# Putus cinta … sudah biasa . PUTUS ROKOK … merana , PUTUS REM .. matilah kita

# Cintaku berat di bensin

# MAN 7 JUR = Mantu jujur

# Mencari nafkah demi desah

# bukan salah ibu mengandung, salah bapak gak pake sarung

# LONG STREET OF MEMORY

# Ora Sama Bin Lain

# besar di rantau , tua di jalan

# tak sehina yang kau duga

# UCOK = UANG CUKUP ONGKOS KURANG

# Lupa namanya , Ingat rasanya

# Enak tapi dosa

# Istri goyang suami basah

# pergi karena tugas , pulang karena beras

# rejeki dari silitmu = (tulisan di truk sedot tinja)

# FUCK HERE MISS KIND !! = Fakir Miskin

# goyang pantura

# pulang malu , tak pulang rindu

# Ompol dewo

# rindumu tak seberat bebanku

# cool law tea young kla 10 must = kulo tiyang klaten mas ( saya orang klaten mas )

# Kutangmu Yang Kumau..

# BH 5 LOR

# Cinta putus kimpoi pun tak jadi

# Kalau gadismu tak kudapat, jgn harap jandamu bisa lolos

sumber : kaskus.us

maturnuwun

baca juga :

  1. April 4, 2011 pukul 12:16 AM

    wkwkwkwkw.. “Save Page As” aja deh :D

    Suka

  2. Januari 3, 2012 pukul 7:04 PM

    wkwkwkwkwkwk,,,,ngakak tenan
    di jogja juga banyakk

    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/03/knalpot-honda-cbr-250-rawan-tergores/

    Suka

  3. Desember 30, 2013 pukul 6:19 AM

    Pantura memang banyak kalau beginian, heehhehe

    Suka

  4. Jam terbang
    Februari 10, 2014 pukul 9:42 PM

    Ikut nambahin :

    DIBUANG SAYANG, DIMADU PERANG

    MASIH CANTIK YANG DI RUMAH

    NEW FEAR GO LIKE DO IT THE ME IS THREE
    (nyupir golek duit demi istri = nyupir cari uang demi istri)

    Suka

  5. Februari 12, 2014 pukul 9:23 PM

    wakakaakaakkk….
    siji maneh “piye kabare bro..enak jamanku to??”

    Suka

  6. cahyadip
    April 7, 2014 pukul 9:54 PM

    AN 3 DIS he he…joss kang

    http://cahyadip.wordpress.com

    Suka

    • April 7, 2014 pukul 9:57 PM

      iyo senengane rondho paling #ups

      Suka

      • cahyadip
        April 7, 2014 pukul 10:42 PM

        Lhaa kok tau??? :-)

        Suka

  7. April 8, 2014 pukul 5:09 AM

    Wkwkwkkkk….. :D

    Suka

  8. April 17, 2014 pukul 12:58 PM

    woooh…kumplit :D

    Suka

  9. cucunesimbah
    Agustus 8, 2014 pukul 1:39 PM

    kocak hehehe

    Suka

  10. raka syaputra
    November 27, 2014 pukul 12:47 PM

    The me is3 LA5 ngan

    Suka

  1. No trackbacks yet.

Dipersilahkan berkomentar (^-^)! , Ngapunten kalau gak sempat membalas :-D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.993 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: