Virus/spam/ pishing akun FB…

VIRUS/SPAM/PISHING AKUN FB :

hey lol check out this girl,she i cant believe this video :DD: bit.ly/fYsk9k

HariĀ  kamis sore (23/3) ane mendapat chat dengan seorang kawan. lha kawan tadi mengirimkan link yang tidak jelas. linknya berupa address diatas dan beragam yang lain via CHAT di fesbuk. jika kawan mendapatkan link diatasĀ  mohon diabaikan. Dari hasil goggling mengindikasikan bahwa itu masuk dalam kategori spam, jebakan, atau bahkan virus.

Ane sendiri mendapat kiriman dari teman yang sudah terinfeski duluan. Dan teman ane pun menjadi korban karena menular via aplikasi cathing. Dari beberapa sumber menyebutkan Dugaan sementara mengarahkan kita ke halaman yang berpotensi berbahaya ke account facebook kita dengan password mungkin akan mengambil alih kita, atau ada kemungkinan kita akan diarahkan ke halaman yang berisi malware yang dapat merusak komputer kita. Bagi yang sudah mengklik link itu saya sarankan segera mengganti passwordĀ  dan menonaktifkan chatting fesbuk.

Harap diperhatikan :

1.Ā Ā Ā  Jangan sembarang ikut aplikasi atau game sebelum baca aturan aplikasi tsb

2.Ā Ā Ā  Jangan asal klik link ga jelas di facebook.

maturnuwun

baca juga :

Ā 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Awas spam fesbuk lagiā€¦ « www.setia1heri.wordpress.com

Monggo dikomeng gans..