GPS/HP Holder untuk Milestone

GPS/HP Holder untuk Milestone

valensia lagi nagkring

Sejak jum’at (11/1) milestone memakai ‘racun’ baru lagi yakni GPS/ HP Holder. Biar imbang gitu lho kan stang lebih kiri ada DP trus sebelah kana nada GPS holder…xixixi. Keinginanan bermula ketika kebingungan mo lihat peta gps di Valencia. Sebelumnya ane taruh di tas kecil samping dan sesekali ngintip tuch gps.
Setelah goggling dan juga lihat di kaskus ketemulah threat sis Hani alias toko unik. Setelah membandingkan harga dan kualitas barang dengan beberapa toko sejenis akhirnya bungkus dech. Harga kaskuser rp. 63.000 dah termasuk ongkir. Namun apa daya ternyata kiriman yang datang GPS holder untuk mobil padahal yang ane pilih GPS holder untuk bycicle or motor. Ya akhirnya terpaksa dech kirimin balik ke Jakarta…kena ongkir Rp.10.000 via TIKI…ya nasib..nasib.

Jum’at (11/2) barang sudah datang dan langsung ane pasang sebelum pulang kantor. Awalnya agak sulit karena holdernya tanggung antara dipasang di komstir atau spion. Akhirnya diputuskan dipasang di spion dengan tambahan isolasi karet double tips untuk mengencangkan ikatan. Dengan bantuan bro sandy…nempel dech. Terbukti cukup kuat dijalanan walaupun bunyi getar tidak dapat dihindarkan.

Ketika pulang kampong ke tuban beberapa waktu lalu ane nyoba pakai gps. Seperti biasa memakai garmin via valensia. Ane geber econo riding 50-65 km/jam karena bersama anak dan istri. Gps holder ini cukup kuat dan tahan getaran jadi jangan takut kalau hape atau gps akan jatuh. Tapi ane belum pernah nyoba geber diatas 70 km/jam dengan membawa gps holder ni…..xixixi

kampung ane
kenongo sari, soko – tuban…100m dr bengawan solo

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..