Milestone resmi memakai ‘Rice Cooker’

Milestone resmi memakai ‘Rice Cooker’

box kappa k35

Setelah menunggu hampir satu minggu akhirnya paket itu datang juga. Kamis siang (10/2) sebuah barang bungkusan besar datang ke kantor via jasa kurir Argado. Bungkusan itu tak lain adalah Top Box Kappa k35 yang ane beli di Jakarta via online boikerboi.net (sempat negative thinking tentang ni toko soalnya imel, sms, coment di website tidak segera ditanggapi). Sebenarnya banyak alternative box di pasaran mulai dari givi, shad, kmi dan beberapa merk lokal namun pilihan pertimbangan dan alasan ekonomis jatuhlah pada box kappa dengan ukuran tanggung 35 liter (sebagaimana angka dibelakang huruf k). harga box Rp. 650.000 trus ongkir via cargo Rp. 99.000 jadi total semuanya Rp.  749.000.


mas didik

Aksesoris top box di motor bagi sebagian orang memang (gak tahu usil atau iri gitu lho…) dilihat atau berkomentar seperti tukang siomay lah, kurir, bagian delivery atau bahkan rice cooker kayak judul ane diatas. Sebutan rice cooker biasanya untuk box yang kecil mungil dengan ukuran dibawah 26 liter. Tetapi keberadaan box bagi motor laki cukup penting (agak maksa dikit) itung-itung sebagai ganti bagasi seperti motor bebek sehingga bisa naruh barang atau jas hujan seperti musim hujan saat ini.

pak wagiman

Siang itu juga ane berinisiatif untuk memasangnya langsung. Awalnya agak bingung mau pasang plate-nya namun setelah gogling ketemulah artikel milik bro hadiyanta dan bro kucay_lampung tentang panduan pasang plate sehingga sedikit banyak membantu mengatasi kebingungan ini. Bismillah. Berhubung dikantor tidak ada alat yang sempurna maka menggunakan alat ala kadarnya bahkan pisau dapur pun ikut membantu kesuksesan pemasangan plate ini. Dengan bantuan mas didik dan pak wagiman akhirnya terpasanglah plate ini dengan S E M P U R N A….hehehe (finishing touch pak wagiman soalnya yang tahu soal kencang tidaknya baut yang nempel).  Maturnuwun nggih mas didik dan pak wagiman.

Setelah sukses sebelumnya memasang Engine Guard (EG), Dringking Plate (DP) dan Braket, maka pada hari ini Kamis, 10 Februari 2011 ane deklarasikan secara resmi( lebay dikit) Sang Milestone keracunan lagi dengan menambah aksesoris berupa top box. Oleh karena itu segala efek samping dan efek belakang perlu dipertimbangkan dalam perjalanan. Semoga sukses sampai tujuan………….xixixi

dari belakang…
dari kanan
dari kiri

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3608 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Stang oblak alias geleng-geleng « www.setia1heri.wordpress.com
  2. Akhirnya dapat limbahan baseplate kappa…hehehe | www.setia1heri.wordpress.com
  3. Bagi kaum box-er jangan lupa keylock ya… | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..