Bedol ruang bidang dikantor…

Bedol ruang bidang dikantor…

geser..geser...biar mantep gitu loch

Awal tahun memang segalanya tidak harus berbau hal-hal yang baru. namun dalam beberapa hal perlu dibarukan. Setidaknya itulah tercermin dari semangat kerja

pak badi majang dulu...xixi

 

dikantor ane.  Terhitung hari jum’at (7/1) beberapa bidang harus berpindah tempat sebagai bentuk penyegaran sehingga akan mempengaruhi semangat bekerja kedepannya. Ada bidang Ketahanan Ekonomi (KE), bidang Pemberdayaan Masyarakat (PM) dan juga bidang Pemberdayaan Perempuan dimana penulis setiap harinya ‘mangkal’.

arsip-arsip siap ditata kembali di tempat baru

 

Bisa  dibayangkan ramai-nya suasana kantor pagi hingga sore hari. Setiap orang sibuk wira-wiri bawa meja, dokumen-dokumen, computer bahkan beberapa harus dipindah satu set meja kursi karena sudah begitu special dengan perangkat pendukung kerjanya tersebut. Bidang Keluarga Berencana (KB) yang tidak ikut pindah pun ikut meramaikan suasana dengan perubahan layout meja kursi agar tidak monoton seperti tahun sebelumnya.

numpuk-numpuk..menunggu dirapikan

Pindah ruang ini memang ada suasana

baru terutama tempat duduk dan kenyamanan tempat bekerja. Soalnya ditempat PP pindah yakni ruang PM sebelumnya ada fasilitas AC baru..xixixi tetapi terus terang penulis agak hati-hati dengan AC soalnya takut masuk angin ( hehehe….maklum wong ndeso).






Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..